Miss ur last soul

Aku gatau ini real atau cm prasaanku aja.

aku ngrasain perbedaan, g signifikan tp pasti.

keberadaan yg terkadang tak ada di saat aku butuh.

beda dgn perhatian yg dlu ada.
yang kecil tapi berarti.
acuh,
itu yg kurasa skrang.

bicra soal dlu,
aku bhagia wkt dy rela bsah demi ngjaga aku dari hujan.
aku trsanjung wkt dimalam dy rela bngun untk angkat tlp aku n nemenin aku disaat aku gbisa tdr.
aku panik saat dy kebentur kayu spanduk demi ngantr aku plg tpat wktu.
terharu saat dy rela basah2an n g mkn siang demi jmpt aku.

aku rindu saat2 itu.
sepele tp sangat berarti.

aku gtau knp smw itu hlg gt aja.

apakah terlalu naif berharap untk mengulangnya lg?

kuharap jawabnya "tidak"

krn aku sungguh ingn bertemu lg dgn serpihan dirinya yg kuharap.

CSH - Monday, January 11, 2010 at 5:39am

0 komentar:

Posting Komentar