Merpatiku

ketakutan itu lagi datang
disaat aku mulai meneguk kebahagiaan
yang di hadirkan merpatiku
kehangatan yang terpancar kian tajam

merpatiku..
masih teringat saat dulu,
kau menawarkan ketakutan ini
saat kau mulai mencemooh tudung kita
ingin mencari tudung yang membuatmu nyaman

saat aku mungkin tak memberikannya,
aku coba memperbaiki tudung ini,
aku yakin ini tetap bisa jadi tudung yang indah
tapi kau menolak dan berkata "tudung ini tak bisa lg bertahan"

merpatiku..
hujan turun mengiringi kepedihanku,
aku putus asa.
aku pedih
aku luka

aku ingin terus merasakan hangat sayapmu,
teduh matamu..
indah tubuhmu
suaramu

kucoba perbaiki tudung ini
membawamu kembali melihatnya
ingin ku bersimpuh saat itu
kau ikut memperbaikinya
aku terharu


merpatiku..
kini ketakutan yang sama kembali datang
walau dalam bentuk berbeda,
aku takut kau jauh.
menjalani sesuatu yang harus

kau akan pergi,
waktu yang lama.

tudung ini akan terasa dingin tanpa sayapmu..
akan pengap tanpa tubuhmu,
gelap tanpa matamu,
sepi tanpa suaramu.

merpatiku..
aku takut kau kembali membawa tudung baru.
dan membuang tudung kita

CSH - Thursday, December 31, 2009 at 10:25am

0 komentar:

Posting Komentar